Berkunjung ke Jericho kota terendah di dunia

Kategori : , Ditulis pada : 22 Juli 2024, 04:29:14

Jericho adalah kota pertama di wilayah Palestina yang kita temui ketika kita akan berkunjung ke Masjidil Aqsa. Setelah pemeriksaan imigrasi (yang cukup menegangkan) di Allenby Bridge kita akan disambut dengan keramahan dan kesejukan kota kecil yang subur.
Jericho adalah kota yang istimewa. Jericho dipercaya sebagai kota tertua di dunia. Hasil penggalian arkeolog menemukan puing-puing lebih dari 20 penghunian berurutan. Desa pertama di tempat ini ditemukan oleh arkeolog di Jericho yang berusia 200 tahun lebih tua daripada di daerah lainnya. Tiga pemukiman berbeda telah ada di dekat lokasi itu selama lebih dari 11.000 tahun (sekitar tahun 9000 SM) Kota ini merupakan kota terendah di dunia, karena lokasinya sekitar 258 meter di bawah permukaan laut. Jericho juga dikenal sebagai kota penghasil kurma yang enak.
Di kota ini kita akan singgah beberapa waktu untuk menikmati mata air yang berada di tengah kota dan monumen yang menunjukkan bahwa kota ini merupakan kota tertua di dunia. Dan jangan lupa untuk menikmati kurma jericho yang memiliki sensasi rasa yang berbeda dengan kurma yang sering kita temui di Indonesia.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id